Jumat, 18 Januari 2013

Jakarta Banjir

Hai....gw kembali lagi,di tahun baru 2013 ini.Gw kali ini  mau ngepost tentang Jakarta Banjir lagi.Siapa sih yg gatau banjir,apalagi org jakarta.Ya walaupun rumah gw ga kena banjir,tapi menurut gw,banjir itu sangat menggagu,pertama:kalo biasanya gw pergi sekolah jam 6.15 masih belum macet,lah sekarang gw berangkat jam 6 aja udah macet,gimana kalo berangkat jam 6.30.Kedua:bapak gw jadi ga bisa pergi ke kantor,coba  aja lu bayangin bapak gw pergi ke kantor jam 6,nyampe kantornya jam 4 sore,gimana coba.Ketiga:namanya aja udah banjir,ya..udah pasti hujan lah,kalo hujan gw kan ga bisa main atau melakukan kegiatan gw seperti biasa 

Terus gw merasa kasian sama pak Jokowi,baru jadi gubernur udah dapat masalah banjir,gimana ga strees tuh.....Harapan gw sih semoga pak Jokowi dengan warga jakarta mau bekerja sama untuk mengatasi banjir,seperti:Gak buang sampah sembarangan,menanam pohon lebih banyak,dll.Jadi jika kita melakukan hal2 itu,kemungkinan besar menurut gw,jakarta ga bakalan banjir lagi,dan seharusnya kita sudah tau banjir kayak gini pasti terjadi,orang Banyamin Sueb aja udah tau,coba aja lu dengar lagunya"Jakarta kebanjiran,dibogor angin kencang........."

Gitu aja sih yg pengen gw sampai kan,dan ini cuman pendapat gw,jadi kalo lu punya pendapat lain ga usah protes..Oke...

Sabtu, 01 Desember 2012

7H Short Movie

 Ini dia kalo lu mau nonton short movie kelas gw,namanya itu"The Real Life".Ceritanya itu tentang anak cewek yang punya orang tua yang sibuk banget terus jadi korban dari narkoba.Keren kok filmnya.

Oh iya buka acc gw nya: Naufal ihsan


My Channel in Youtube

 Oh iya,gw juga punya acc Youtube loh.Di acc gw ada short movie kelas gw,sama keisengan gw. 
ni dia salah satunya:



Bukanya Channel gw di Youtube: Naufal ihsan

Senin, 29 Oktober 2012

Reset Pasword Twitter

 Yes....gw bisa ngepost sesuatu lagi,sesuatu bgt kayaknya.Sebenarnya ini ga bikin gw jadi panik,tapi gw cmn mau ceritain aja!!!

  Waktu itu,dimalam yang cerah*kayak cerita jaman dulu aja,lanjutttt*gw buka bokep twitter.Nah disini mulai ceritanya.Begitu gw mau sign,gw jadi bingung,karena gw mesti reset pasword.Karena gw panik gw teriak"AAAAAAAAAA" dan satu RW mendengarnya*kok jadi ngawur gini,itu hanya dramatisirnya*.Nya mau gimana lagi,gw reser aja lah(tinggal reset doang kok ribet),terus kebuka deh twitter gw.

Kayaknya ga heboh deh,bodo amat.Yang penting HAPPY!!!

Kamis, 25 Oktober 2012

Pekenalan2*iseng aja

  Yeeeee....gw kembali lagi,tapi gw lagi bingung mau post apaan?Ya udah,biar lu semua lebih kenal sama gua,gw perkenalan lagi oke.

  Lu semua udh tau siapa nama gw kan,lu semua udh tau gw lahirnya kapan dan dmana,lu semua udh tau gw sekolah dmana,lu semua udh tau bukan,kali ini gw cuman mau ngulas doang

Pertama:hobi gw itu main futsal(walaupun gw gak jago main futsal),main basket(masih pemula),dll yg berhubungan sama olahraga gw suka.Dan akhir2 ini entah knapa gw jadi suka ngeblog dan online.
selain itu hobi gw juga nonton tv

Kedua:gw itu orangnya narsis(tiap kali ada kamera pasti langsung gaya),bisa dibilang kece tapi kadang2 jadi                 alay dikit,trs katanya sih gw itu pinter(bangga dgn kepinteran gw),gw itu juga pelo,kalo gak percaya tanya     aja tmn2 gw.

Ketiga:entah kenapa banyak yg suka sama gw(menurut gw tapi kadang2 bener)
           contoh:1.waktu MOS,banyak kakak kelas yg minta foto sama gw
                      2.kelas 3 langsung jadi ketua kelas gara2 hampir anak cewek dikelas milih gw(katanya sih
                         emang bener)

Udh lah,jadi males ngepost gw,KALO IRI GA USAH BACA!!!!bye....

Rabu, 24 Oktober 2012

KE PLEESSEET!!!!

   Ini sebenarnya pengalaman gw waktu kelas 5,jadi gw rada lupa.begini ceritanya.waktu itu sehabis sholat dzuhur di sekolah,gw pengen jajan tuh,gw pengen beli burger(langganan gw sampe sekarang).karna abis ujan trs gw ga pake sendal,ya udah pasti kan jalannya jadi licin dong(ga mungkin jadi kering).ya udah gw jalan aja tuh ke abang yg jualan,ada suatu tantangan(sebenarnya sih bukan tantangan),yaitu sebuah GENANGAN AIR doang,tapi karena males muterinnya gw lewatin aja tuh genangan airnya.dan yg terjadi adalah.....tebak apa hayo!!nya lu semua bisa nebak,gw KE PLESET,ampe basah semua lagi celana gw,nya gw malu lah,gw bangun lagi langsung lari entah kemana karena saking malunya.sebenarnya sih temen gw udah ngasih tau jgn lewat situ(gw keras kepala orangnya),jadi ga gw denger lah kata temen gw itu.

Itu pengalaman gw,bye!!!

Kelas paling enak!!!

  Gw sekarang kelas 7,tepatnya itu di 7H.tapi ada sesuatu yg gak gw suka dari kelas 7,yaitu gw mesti di lantai 4 kelasnya coba,bisa mati gw naik ke lantai 4 dengan tas yg beraaaatttttt...... bgt(lebay,ga berat bgt sih),tapi ya sudah biarkan lah.hari pertama gw masuk sekolah,gw langsung aja tuh ke lantai 4,gw cari dimana kelas gw,et gak ketemu juga(udah kesel bgt),gw tanya tuh ke ob,namanya bang odang(ob paling terkenal di sekolah gw),katanya kelas gw itu ada di lantai 3.BEHHHH!!!!!seneng bgt gw,yg lain di lantai 4,gw di lantai 3,pengen loncat2 gw rasanya(ga segitunya juga sih),makasih bgt gw sama si bang odang.

itu pengalaman gw di kelas 7,kapan2 gw post lagi yah!!!bye!!